Polsek Medan Area Mengamanakan Pelaku Jambret


Medan, (SHR)  - Polsek Medan Area membekuk Hasrat Laksana Manurung alias Obeng (27) warga Jalan Menteng 7, Gang Bahagia, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sumatera Utara dengan cara menembak kakinya.
Pria pengangguran ini pun meringis kesakitan setelah aksi jambretnya berakhir di tangan polisi dengan cara dihadiah timah panas.
Pelaku menjambret Asima Elfina Sibarani (45), warga Jalan HM Joni Aspol Blok H No.18 Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai .
Korban yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMPN 6 Medan ini dijambret pelaku, Selasa (26/9/2017) lalu.
Kapolsek Medan Area Kompol Hartono mengatakan, polisi sudah memberikan tembakan peringatan, namun tak dihiraukan pelaku.
Di dalam perjalanan pelaku berusaha melarikan diri dan melawan petugas. Anggota melakukan tembakan peringatan, namun tidak diindahkan sehingga anggota mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak tersangka di bagian kakinya," ujar Hartono, Minggu (1/10/2017).
Saat melancarkan aksi jambretnya, pelaku dan seorang temannya Muhammad Saleh alias Voco (DPO), mengendarai sepeda motor langsung merampas kalung rantai emas seberat 8 kg dari lehernya.
"Pelaku nekat menjambret korbannya dengan cara merampas kalung. Saat ini pelaku sedang diperiksa lebih lanjut," ucap Kapolsek.(XX)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276