Polsek Medan Timur Musnahkan Barang Bukti Narkoba


Medan, (SHR)-Polsek Medan Timur musnahkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 2,06 Kg dan ganja seberat 11,75 Kg. Pemusnahan itu berdasarkan penangkapan beberapa bulan di tahun 2017.


Setelah para pengedar dan pengguna barang haram tersebut diproses, hasil tangkapan narkoba tersebut lalu dimusnahkan.
 
Pemusnahan barang bukti narkoba berlangsung dihalaman Mapolsek Medan Timur, Jumat (29/9), yang dilakukan Wakapolsek Medan Timur, AKP Julia Ningsih, Kanit Reskrim, Iptu Imade Yoga, Anggota Provost dan disaksikan langsung langsung oleh Dewi Tarihoran, SH, Sarjani Sianturi, SH dari Jaksa serta Sunardi, SH, MH dari Pengacara.
 
"Acara pemusnahan barang bukti narkoba tersebut berjalan lancar dan sukses," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Imade Yoga.
 
Secara terperinci, Iptu Imade Yoga mengatakan, untuk narkoba jenis Ganja yang dimusnahkan seberat 11,75 kg dan sabu-sabu seberat 2,06 Kg."Untuk Ganja dimusnahkan dengan cara dibuka bungkusnya dan diletakkan dalam wadah lalu disiram dengan minyak dan dibakar hingga habis. Sedangkan sabu-sabu dengan cara diblender dengan dicampur air dan dibuang di parit," pungkasnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276