Letjen TNI Edy Rahmayadi Beri hewan qurban Di Karo


Kabanjahe,SHR-  Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi memberikan bantuan hewan Qurban  untuk diberikan kepada masyarakat yg berhak menerimanya. 
     
Pemberian hewan Qurban ini dilakukan dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H tahun 2017, menurut panitia kurban yaitu bapak Ardian, bantuan yang diberikan Pangkostrad berbobot sekitar 530 Kg. Qurban ini disembelih dan dibagikan kepada warga Karo yang berhak menerimanya.
       
Pemotongan hewan qurban dari Pangkostrad dilakukan setelah pelaksanaan sholat Idul Adha dan dibagikan kepada masyarakat sesuai peruntukannya. "untuk cara pembagiannya agar terlihat rapi dan tertib," dengan cara menggunakan kupon yang sebelumnya sudah diberikan berbentuk kupon kepada penerima daging Qurban sesuai dengan data yang ada dikepanitiaan ujarnya.
     
Lanjutnya, pada perayaan Idul Adha 1438 H tahun ini, sapi pemberian Pangkostrad tersebut tidak hanya diberikan kepada masyarakat Tanah Karo saja, melainkan di beberapa tempat wilayah Provinsi Sumatera Utara. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian Pangkostrad terhadap masyarakat Sumut ujar pak Ardian.
     
Sehari sebelum acara penyembelihan hewan kurban pemberian pangkostrad di Mako yonif 125 Simbisa tanah karo,komandan bataliyon infantri 125 simbisa Letnan kolonel TNI Robinson Tallupadang 31/08 menegaskan dan menjelaskan terkait Rencana Kegiatan Panitia dari Turnamen sepak bola Edy Rahmayadi Ginting CUP 2017 yang akan diadakan di lapangan sepak bola milik Mako Yonif 125 simbisa yang berada dilingkungan Mako Yonif Simbisa tanah karo "walaupun turnamen ini diadakan untuk Umum dengan peserta Tim sepak bola sekabupaten karo,maka untuk seluruh fasilitas yang ada disini (Mako Yonif 125) dapat dipergunakan oleh panitia penyelenggara sepak bola Edy Rahmayadi CUP 2017 kab karo ,dan saya siap membantu dan mendukung turnamen bersekala kabupaten ini,
dan apapun yang dibutuhkan oleh panitia disini,kita koordinasikan dan saya pastikan tidak ada pembayaran terkait pemakaian fasilitas yang ada dan bisa dipergunakan, baik itu terkait Lapangan bola kaki,Alat alat  dan ataupun bantuan para personil yonif 125 untuk membantu panitia"( FT )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276