Tuani Lumbantobing mendaftar kepartai PDI Perjuangan sumut

Medan,SHR- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendadak mencopot Tuani Lumbantobing dari jabatannya sebagai Ketua DPD Hanura Sumut, Tuani Lumbantobing tetap teguh dalam pendiriannya beliau akan terus mendoai partai hanura makin besar dan jaya di indonesia.
Kabar pencopotan itu menyusul beredarnya gambar surat dari DPP Partai Hanura yang langsung ditandatangani Ketua Umum Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jenderal Sarifuddin Sudding. Surat bernomor SKEP/042/DPP-HANURA/VII/2017 berisi soal pemberhentian Tuani Lumbantobing dan digantikan oleh Wishnu Dewanto sebagai Plt Ketua DPD Hanura Sumut.
Dengan pencalonan Gubernur sumatera utara 2018 dalam pilkada serentak 2018 Tuani Lumbantobing akan mandaftar tahap pertama ke partai PDI Perjuangan pada tanggal 2 Agustus 2017 pukul 14:00 WIB dengan dukungan masyarakat seluruh etnis di sumatera utara yang akan antar beliau mendaftarkan untuk pencalonan gubernur sumatera utara.
Salah satu tim pemenangan Tuani Lumbantobing,beliau akan di arak-arak ratusan lapisan masyarakat etnis sumatera utara dalam pendaftaran beliau menjadi balon gubernur sumatera utara yang pada hari ini akan mendaftar ke partai PDI Perjuangan sumut”ucap R.E Siboro.
Tim sukses ini juga mengharapkan dukungan doa masyarakat untuk dapat mensukseskan pendaftaran pak Tuani Lumbantobing kepartai nantinya.( nikson )

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276