Golkar Sumut Ajak Parpol Berkoalisi Menangkan Erry-Ngogesa


Medan, (SHR) - Medan: Partai Golkar Sumut mengajak partai politik yang ada untuk bergabung dan memenangkan pasangan Tengku Erry Nuradi - Ngogesa Sitepu pada Pilgubsu 2018.

"Golkar sebagai pimpinan koalisi meyakini partai politik lain pasti mempertimbangkan secara matang tawaran untuk bergabung dalam memenangkan pasangan calon yang kita usung pada Pilgubsu 2018," kata Sekretaris Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution didampingi fungsionaris partai dalam keterangan persnya di Hotel Grand Aston Medan, Rabu (23/08/2017).
   
Partai Golkar Sumut memang belum cukup kursi untuk mencalonkan sendiri kandidatnya pada Pilgubsu 2018. Pada Pemilu Legislatif kemarin, partai berlambang pohon beringin ini hanya memperoleh 17 kursi di DPRD Provinsi Sumut. Berdasarkan peraturan yang berlaku, Partai Golkar kurang tiga kursi lagi dalam mengusung calon.

"Saat ini kita kurang tiga kursi lagi. Tapi kita sekarang tengah membangun komunikasi politik dengan PKB, PKPI, NasDem dan PPP. Jadi, partai lain yang belum bergabung kita harap segera bergabung," kata Irham. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.