Atraksi 4 Ekor Gajah Dari Penangkaran Gajah Tangkahan Meriahkan HUT RI


Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH  Saat Memberikan Bendera Merah Putih
Langkat,SHR - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 yang berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Kamis (17/8).ini adalah hari kemenangan bagi Bangsa Indonesia yang setiap tahunnya dirayakan di Kabupaten Langkat dengan rangkaian kegiatan, mulai dari Drama Kolosal persempahan Kodim 0203 Langkat bekerjasama dengan SMA N 1 Babalan dan SMA Darmapatra Sei Lepan. Kemudian, atraksi 4 ekor gajah dari Penangkaran Gajah Tangkahan (2 ekor yang ikut Defile atas nama Yuni dan Ardana) dan pawai Drum Band dan Defile pasukan TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara, Pelajar dan sejumlah organisasi Kemasyarakatan.
Semangat kebersamaan dapat meningkatkan rasa persatuan dan persaudaraan yang akan membuat Indonesia tumbuh semakin maju diusianya yang sudah memasuki 72 tahun”Ucap  Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH usai menyaksikan ragam kegiatan bersama masyarakat.
Ditambahkannya, Perayaan HUT Kemerdekaan RI adalah refleksi 72 tahun silam yang pada tanggal 17 Agustus 1945, seluruh masyarakat Indonesia bergembira karena perjuangan panjang para Pahlawan menghasilkan sebuah Kemerdekaan.
Momentum tersebut harus selalu diingat karena itu adalah motivasi bagi seluruh masyarakat Indonesia agar terus memberikan yang terbaik bagi Bangsa tanpa mempertanyakan apa yang diberikan oleh Negara, Kedepannya,H. Ngogesa Sitepu SH berharap, Indonesia akan terus menuju kearah kemajuan dan masyarakat Langkat ikut andil memberikan kontribusi atas kemajuan tersebut, “Merdeka, tunjukkan kita adalah Generasi impian para Pahlawan Bangsa”Ungkap H. Ngogesa Sitepu SH.
Sebagaimana diketahui, sebelum menyaksikan rangkaian kegiatan HUT RI ke-72 bersama masyarakat, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menjadi Pembina Upacara di MAN N 1 Stabat dan menjadi Inspektur Upacara di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat yang dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Langkat, seprti Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE, Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin dan Dandim 0203 Langkat Letkol Arh Dedy Rahmanto. Kemudian, Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa, Ketua DWP Langkat Ny. Indra Salahudin, Sekda Indra Salahudin, seluruh Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat dan tamu undangan lainnya.( AH )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.