Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Tangkap IRT Amankan BB 75 Gram Shabu

BELAWAN -SHR Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap Mulyani alias yani(36) warga Gang Impian Kelurahan Tanjung Mulia Kecamtan Medan Deli, Jumat(07/07/17) sekira pukul 07.30 WIB.

Sebelumnya penyelidik sat res narkoba yang dipimpin KASAT RES NARKOBA Polres Pelabuhan Belawan mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya yang mengatakan bahwa di sebuah rumah yang berada di gang Im,pian Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, akan ada seorang laki-laki bernama Zulkarnaen alias Zul diduga memiliki Narkotika jenis Shabu-Shabu untuk siap dijual.

Mendapat informasi tersebut, penyelidik Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan langsung melakukan penggeledahan di TKP atau rumah tersangka, akan tetapi setelahnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan, seorang laki-laki yang bernama Zulkarnaen alias Zul tidak berada di Lokasi penangkapan, yang mana hanya ada istri dari Orang tersebut, yang bernama Mulyani alias Yani.

Lalu setelah itu anggota Sat Res Narkoba melihat ada 1 kantong Plastik yang diduga berisi Narkotika jenis Shabu-shabu, sehingga disaksikan oleh Yani, kemudian Polisi memeriksa plastik tersebut dan ditemukan : 21(dua puluh satu) bungkus plastik kecil yang diduga berisikan Shabu-Shabu, 4(empat) bungkus plastik besar yang diduga berisikan Shabu-Shabu, 1 (Satu) buah kaca pin, uang tunai sebesar Rp. 400.000,- yang diduga hasil dari penjualan Narkotika Jenis Shabu-Shabu, beratnya seluruh sabu sabunya dengan Bruto 75 gram, serta 2(dua) buah pipet bengkok pendek.

" Mulyani alias Yani Mengakui bahwa barang tersebut adalah milik Suaminya yang bernama Zulkarnaen alias Zul, dan Mulyani juga mengakui bahwa sebelum Polisi melakukan penangkapan dan penggeledahan bahwa ada satu orang laki-laki yang bernama KINOY membeli Narkotika jenis Shabu-Shabu yang dengan harga Rp.400.000,-" kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari.

kemudian penyelidik melakukan penangkapan trhadap TSK dan mengamankan barang bukti.(Ariel)


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276