Komunitas Sumut Pelangi Menjunjung Kondusifitas masyarakat sumut




medan,shr-Jelang Pilkada Serenta di sumut sangat diperlukan  Kondusifitas  dari  masyarakat sumut  yang memiliki nilai toleran yang sangat luar biasa, hingga tetap memelihara kebhinekaan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesatuan masyarakat Sumut, yang terdiri dari beragam suku, agama dan budaya namun tetap bersatu bersama membangun Sumut untuk lebih baik.

Apalagi jelang pelaksanaan pesta rakyat melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumut tahun 2018 mendatang, mulai dari pemilihan Gubernur Sumut dan Kepala Daerah Kabupaten lainnya seperti kabupaten Dairi dan Tapanuli Utara.

Menjelang akan diadakannya pelaksanaan pesta rakyat melalui Pilkada di Sumut tahun 2018 mendatang, maka kita berharap warga Sumut untuk lebih bijaksana menjaga kekondusifan, agar lebih bermartabat sebagai warga yang memiliki adat, agama dan budaya,"Unggkap , Yonge L.V. Sihombing, SE, MBA.

Dia mengatakan, untuk mendukung semua gagasan tersebut maka telah terbentuk di Sumatera utara suatu Komunitas bernama Komunitas Sumut Pelangi (KSP).

Dilanjutkan, Yonge L.V. Sihombing, SE, MBAr, bahwa Komunitas ini digagas oleh orang-orang yang peduli dengan kebersamaan dan keutuhan dan yang sangat anti daripada perpecahan dan telah di Deklarasikan pada hari Sabtu (22/7/2017) kemarin di Plaza Milenium.

Dia menegaskan, adapun tujuan dibentuknya Komunitas Sumut Pelangi adalah sebagai wadah komunikasi, berkontribusi, bagi orang orang yang merindukan, mengharapkan, membutuhkan, dan menginginkan kepelangian seluruh paket paslon Calon Gubernur/Wakil Gubernur periode 2018-2023.

Kalau pasangan tersebut nantinya dipasangkan secara berpelangi maka kebersamaan dalam kebhinekaan dan keberagaman tersebut lebih bercahaya, agar nantinya dalam kampanye bakal calon tersebut tidak ada lagi yang menyinggung tentang SARA, karna para pasangan tersebut sudah berpelangi," tegas pria yang berprofesi sebagai praktisi hukum ini.

Adapun susunan kepungurusan Komunitas Sumut Pelangi (KSP) dipercayakan kepada Ir. R.E. Siboro sebagai yang dituakan dan pengarah, Yonge L.V. Sihombing, SE, MBA sebagai Ketua dan Suyono sebagai Sekretaris.( red )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.