Alamak! Gawat !!! Papan IMB Mess Waruna Sentana Belawan Bisa Keluar


BELAWAN –SHR Pasca bentrok dengan beberapa warga lorong sentosa Belawan Kemarin lalu, Kini Izin Mendirikan Bangunan(IMB) mess PT Waruna Sentana yang tepat berada di Jalan raden Sulian Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, itu perlu dipertanyakan, Selasa(18/07/17).
Pasalnya Bangunan yang berdiri empat tingkat tersebut sekarang sudah ada IMBnya dan dipasang ditingkat yang tertinggi kemungkinan besar agar masyarakat tidak bisa membaca IMB tersebut.
“Kok bisa IMB bangunan  Mess itu bisa keluar! Padahal itu tanah grand Sultan, tak usahkan sertifikat BPN, SK Camat pun tak bisa keluar, tapi kenapa tak tersentuh oleh hukum, dan dari mana mereka dapat papan IMBnya?” kata H Irfan hamidi selaku Tokoh masyarakat Medan Utara.
Dan parahnya Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan tersebut tak ada tersentuh oleh masyarakat Belawan  “Saya pernah mempertanyakan tentang pengurusansertifikat dengan salah satu notaries diposisi daerah itu dan mereka bilang nitu sudah lebel merah  dn tak bisa dilakukan urusan surat menyurat dengan status tanah di Mess tersebut” ujar H Irfan lagi.
Menurut Diah warga Lorong Sentosa Belawan korban efek dari kinerja bangunan Mess Waruna Santana Belawan berharap pihak perusahaan agar segera memperbaiki rumahnya yang retak akibat dari getaran alat berat (pengerjaan paku bumi) bangunan tersebut beberapa waktu lalu.
“Kemarin kami stop pengerjaan bangunan itu bang, terakhir kami disewakan lah rumah, katanya sih.. pihak mereka sudah memperbaiki seng rumah kami, yang kalau musim hujan banjir rumah kami itu bang, dan apabila dalam bulan sebelas ini dinding rumah kami belum diperbaiki juga(tak ada I’tikad baik dari mereka), tengok aja bang ribut kita, bila perlu distop  aja lagi” ucapnya. (Ariel)  


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276