Personel Polda Babak Belur Dikeroyok Tiga Oknum TNI dan Teknisi Judi Jackpot

MEDAN, (SHR)  - Brigadir Polisi Abdul Geofron Ahamd, personel Polda Sumut babak belur dihajar sekelompok orang yang merupakan oknum TNI pada Rabu, (14/6/2017)Akibat penganiayaan ini korban dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. 
Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting menceritakan kejadian ini berawal pada peristiwa Minggu (11/6/2017), sekitar pukul 17.00 WIB.  Saat itu korban dan rekannya Brigadir Yudi dari Kesatuan Shabara Polrestabes Medan menangkap Alek yang diduga sebagai mekanik/teknisi mesin Jackpot di Jalan Marelan, Pasar 4."Pada saat akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Alek melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya Yamaha Xeon. Akhirnya korban dan rekannya mengamankan sepeda motor dan peralatan mesin jackpot serta membawanya ke rumah korban," ujarnya Rina, Kamis (15/6/2017)Kemudian, kata Rina, pada Rabu (14/6/2017), sekitar pukul 17.00 WIB,  Geofron dicegat Praka Slamet dan Taufik, saat dalam perjalanan naik sepeda motor bertugas ke Mako Polda Sumut.
Korban memang mengenal kedua anggota TNI ini. 

Selamat meminta Geofron ikut ke Jalan Pasar 8 Desa Manunggal.  Ajakan tersebut diikuti Geofron.Namun sesampainya di dalam Gang Sepakat kemudian mereka berhenti.Saat berhenti di dalam gang tersebut, Geofron melihat dan mendengar Selamet menelpon rekannya bernama Feri (diduga anggota Marinir).Mendengar hal tersebut, korban merasa tidak aman dan berusaha melarikan diri dengan berjalan kaki, sementara sepeda motor yang dikendarai korban diambil oleh SelametSaat korban dikejar oleh Selamet dan Taufik, tiba-tiba muncul Serka Feri dan Alek. "Pada saat itu Alek langsung memukul bagian kepala korban dengan menggunakan kayu. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala, dan terjatuh. Saat korban terjatuh, para pelaku langsung bersama -sama memukuli korban," tutur Rina.Hingga berita ini diterbitkan masih diupayakan konfirmasi dari kesatuan terduga pelaku.
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276