Kapolres Belawan Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama




BELAWAN – SHR  Dalam rangka  meningkatkan silahturahmi di antara Mitra Polri . Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, mengadakan buka puasa bersama (bukber)TNI ,Ulama Dan Awak Media sejajaran Polres Pelabuhan Belawan, di aula polres labuhan belawan sekira pukul 18 :00 Selasa (20/6/2017)

Acara silahturahmi ini diadakan guna mempererat tali silahturahmi , turut hadir  Danlantamal I yang mewakili, Danmarinir, Danpomal, dan Muspika Kecamatan Belawan,

Dalam rangkaian kegiatan meliputi pembacaan ayat suci al qur'an ,pemberian bingkisan kepada tiga pilar dan kuliah tujuh menit oleh al-ustadz H.Ishak Naharuddin .LC.MA.

Kapolres pelabuhan belawan AKBP Yemi Mandagi .SIK apresiasi dan berterima kasih kepada unsur tiga pilar yang  selama ini telah bekerja sama menjaga keseimbangan, keamanan pelabuhan Belawan. 

Kapolres juga menyampaikan sangat berterima kasih kepada rekan rekan media mitra kepolisian yang selama ini telah bekerja sama dalam pemberitaan yang positif.

“Semenjak Polres Pelabuhan Belawan ini dipimpin oleh Bapak AKBP Yemi Mandagi suasana aman wilayah hukum Medan utara semakin tentram” kata Ali Hidayat selaku tokoh pemuda Medan Utara yang hadir dalam acara tersebut.  

Acara di tutup dengan doa serta berbuka puasa bersama dan Sholat Maqrib berjamaah di Mushola yang ada di Polres Pelabuhan Belawan. (Ariel/N)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.