Tata Motors Medan Perkenalkan Tata Xenon XT 4x4



Tata Motors hadir melayani kebutuhan kendaraan kabin ganda 4x4. Saat mengikuti Pekan Otomotif Medan (POM) 2017, di Medan.
 
Medan,SHR- PT Trans Niaga Perdana (TNP) selaku mitra dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di Medan, Sumatera Utara kembali tampil di ajang Pekan Otomotif Medan (POM) 2017.

Dalam POM tahun ini TNP memperkenalkan secara lebih dekat Tata Xenon XT Double Cabin 4x4 dan aplikasi ambulan yang menggunakan basis Tata Super Ace,selain itu TNP juga membawa Tata Ace EX2, Pickup diesel 700 CC andalan Tata Motors di segmen UKM dan transportasi pedesaan dan pertanian.

"Permintaan kendaraan kabin ganda 4x4 tengah menanjak naik di Sumatera. Hal ini seiring situasi ekonomi yang kembali bergairah. Kami percaya dengan dukungan dari TMDI kami mampu memenuhi kebutuhan transportasi yang efisien di Sumatera Utara,baik dari perusahaan, perorangan dan pemerintah," ujar Direktur TNP Hang Bun kepada Awak Media, Rabu (17/5).

Rifin Tanuwidjaja, Zona Sales In Charge Sumatera TMDI menegaskan selaku Agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia, TNP telah tiga tahun ini memasarkan merk dan produk Tata Motors di Medan dan telah membukukan angka penjualan ritel 171 unit kendaraan Tata Motors.

"Kontribusi tersebut sangat bagus mengingat situasi ekonomi di dua tahun terakhir ini, tidak sebaik di awal tahun fiskal 2017-2018. Saat ini kami akan memperkuat fokus pemasaran ke penjualan fleet, membidik perusahaan dan instansi pemerintah," ujar Rifin Tanuwidjaja.

Tata Motors Limeted adalah perusahaan mobil terbesar di India,dengan pendapatan konsolidasi (USD 41,6 Miliar) pada tahun 2015-2016, melalui anak perusahaannya dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Saat ini alamat dealer resmi di Medan, Tata Motors Trans Niaga Perdana Jalan Letda Sujono No 10-A.( Leo )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276