Royman Simamora Pimpin IWO Sumut

Royman Simamora
‌
‌MEDAN,SHR - Mandat pembentukan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Sumatera Utara (Sumut) hari ini sudah terima para pemegang mandat dijajaran pengurus IWO Sumatera utara. 
‌
‌Surat mandat yang sudah ditandatangani oleh Ketua umum Pimpinan Pusat IWO Jodi Yudono dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto tersebut ditujukkan kepada empat orang wartawan di Medan, Sumatera utara.
‌
‌Dalam surat bernomor 0110/MAN/IWO/V/2017 tertanggal 15 Mei 2017 itu mandat pembentukan IWO provinsi Sumut ditujukkan kepada empat orang yakni: Mei Landa dari www.kompas.com, Teuku Yudhistira dari www.thomsonreuters.tv, Royman RT Simamora dari www.penaone.com dan Erie Prasetyo dari www.okezone.com.
‌
‌ Terpisah, Royman Simamora deklarator awal/pendiri Iwo di Sumut dan salah satu pemegang mandat  didepan rekan - rekan media yang mengatakan saya dan  teman-teman  pemegang mandat akan segera melakukan pertemuan untuk pematangan  struktur organisasi IWO Sumut.

“Kedepan, kami berharap orgnisasi ini bisa menjadi wadah seluruh wartawan online di Sumut dan menjadi sosial kontrol yang benar dalam menjalankan fungsinya. Kami juga mengajak rekan-rekan jurnalis media online untuk bergabung di IWO Sumut..( Red/Ariel )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276