Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Belawan Sukses! Kodrat Shah : Kedapatan Narkoba Pecat!!!


BELAWAN – SHR  Acara Pelantikan dan perkenalan PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Belawan berlangsung sukses  di jalan Sumatera Belawan.Sabtu (20/05/201).
Ketua terpilih Minok Anwar, bendahara Ir Aulia Rahman dan sekretaris Alfian Muhammad Yunan.
Selain dihadiri ribuan massa PP se-kota Medan turut dihadiri juga Ketua MPW PP Sumut H Kodrat Shah, Sekretaris MPW Juanidi Pangaribuan(Masken) Ketua MPC PP Kota Medan A R Batu Bara, bendahara MPC PP Kota Medan H.Syailendra Damanik serta Camat Medan Belawan Ahmad SP, mewakili Dan Lantamal dan Kapolres Pelabuhan Belawan yang diwakili Kapolsek Medan Belawan Kompol Edi Suprianto, Danramil 09 Belawan hadir juga Organisasi masyarkat yang lain seperti  AMPI, FKPPI, HIPIGAB, Karang Taruna, LPM , FPI  dan ormas lainnya.

Ketua MPC PP Kota Medan A R Batu Bara mengharapkan kebersamaan yang penting didalam Pemuda Pancasila. “Berat Sama dipikul ringan sama dijinjing, laksanakan apa yang tersentuh bagi masyarakat, dan kader dari Pemuda Pancasila untuk berantas yang namanya Narkoba, apabila tertangkap jangankan untuk mengurus melihatpun kami tidak!” tegas A R Batu Bara     
Pelantikan ini bertemakan Pemuda Pancasila siap sebagai garda terdepan dalam mempertahankan Pancasila dan NKRI Harga mati.
”Belawan ini yang saya tau basis Pemuda Pancasila, masalah KTA segera harus memiliki KTA, kita harus seperti lebah, lebah itu apabila tidak diganggu dia tidak akan mengganggu orang tapi… kalau dia diganggu?, apabila dia kedapatan Narkoba pecat, tidak ada ampun kalau untuk narkoba, saya minta kader PP siap sebagai garda terdepan dalam mempertahankan Pancasila dan NKRI Harga mati.” Kata Kodrat Shah. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276