Dua Remaja Nekat Merampok dan Membunuh Pria Renta


MEDAN, (SHR)  - Pembunuhan terhadap Marukin Samosir, pria renta berusia 81 tahun yang sebelumnya ditemukan bersimbah darah di kediamannya Jl Setia Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia akhirnya terungkap. Petugas gabungan Polsekta Helvetia bersama Polrestabes Medan akhirnya menangkap tiga orang pelaku."Dari tiga orang pelaku ini, dua diantaranya masih dibawah umur. Sehingga, kedua tersangka yang masih dibawah umur kami titipkan di Lapas Anak," kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja didampingi Wakasatreskrim, Kompol Ronni Bonic, Selasa (30/5/2017).
Adapun identitas masing-masing tersangka yakni PD (35), R (16) dan RD (17). Ketiganya nekat menghabisi nyawa korban karena ingin menguasai harta benda yang tersimpan di kamar korban
"Semula mereka ini dipergoki saat mengambil tabung gas di dapur. Karena takut, pelaku menghabisi korban bersama-sama," ungkapnya.Adapun barang berharga yang dibawa kabur pelaku yakni cincin emas 20 gram, dua buah jam tangan merk Rolex, dan uang tunai sebesar Rp4 juta. Hasil kejahatan itu dibagi rata oleh para tersangka."Tersangka PD juga kami berikan tindakan tegas karena melawan saat diamankan. Kami masih mendalami kasus ini terkait barang bukti lain yang dibawa oleh tersangka," pungkas Tatan.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276