Reaksi Menohok Pecandu Narkoba Usai Ditangkap, Polisi Gak Kalah Cerdik Lakukan Hal Ini

MEDAN, (SHR) - M Ilham (28) warga Jl Tuasan, Gang Pribadi No15, Kecamatan Medan Tembung sempat gugup ketika distop petugas Unit Reskrim Polsekta Medan Timur saat melintas di Jl Maplindo, Medan Timur.Lelaki bertubuh kurus ini gemetaran, karena ia kedapatan membawa ganja kering.
"Pelaku ini sempat membuang bungkusan berisi ganja yang baru saja ia beli. Untuk mengelabuhi petugas, dua bungkus ganja yang dibuang diinjak agar tidak kelihatan," kata Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (4/4/2017).Namun, petugas yang mengetahui tindakan Ilham lantas memintanya mengambil bungkusan ganja yang diinjaknya.Setelah disuruh mengambil, Ilham pun tak bisa mengelak.
"Dari pengakuan tersangka, dia belum lama menggunakan ganja kering ini. Alasannya, dia pakai ganja untuk tambah rileks saja," ungkap Yaqin.Disinggung mengenai dimana Ilham membeli ganja, Yaqin mengaku masih mendalaminya.Namun dugaan kuat, ganja dibeli di kampung narkoba Jl Masjid Taufik."Sementara waktu ini tersangka masih kami periksa dulu ya. Kami juga masih mendalami siapa bandar ganja ini," pungkas perwira berpangkat dua balok emas di pundak ini. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276