Pengumpulan Dana Revitalisasi Tugu Situmorang Mencapai Rp1,1 Miliar Lebih



 
Ketua PSSAB Se Indonesia, Ir.JB Siringo-ringo bersama Ketua Umum, Waketum Panitia Revitalisasi Tugu Op Tuan Situmorang seusai pelantikan Kepanitiaan Pembangunan Revitalisasi Tugu Op Tuan Situmorang
Medan,SHR- pengumpulan dana yang dilakukan spontan Dihotel Danau Toba bisa mencapai Rp.1,1 miliar lebih dari para donatur baik pengurus maupun anggota Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Dohot Boruna (PSSAB) se Indonesia.

“Kita harapkan jumlah dana yang dicapai ini bisa meningkat lagi sehingga pembangunan tugu tersebut bisa berjalan lancar,” kata Ketua Umum PSSAB Se Indonesia, JB Siringo-ringo dan Ketua Umum Panitia Revitalisasi Tugu Op Tuan Situmorang, Edwin Pamimpin Situmorang.

Harapan yang sama juga disampaikan Humas Panitia Revitalisasi, Biman Sitohang, SE. Ia yakin target yang dicapai panitia bisa terpenuhi dalam waktu dekat ini. Sehingga pembangunan tugu tersebut bisa diselesaikan tepat waktu.

Secara khusus Ketua Umum PSSAB se Indonesia, JB Siringo-ringo juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pengurus dan anggota PSSAB se Indonesia yang begitu antusias berpartisipasi untuk pembangunan Tugu Op Tuan Situmorang nantinya.

Pada kesempatan itu, Budi Situmorang yang juga Dirjen Tata Ruang Agraria memaparkan rencana pembanungan revitalisas Tugu Op.Tuan Situmorang serta fasilitas pariwisata dan budaya di lingkungan tugu.

Budi merasa yakin, Tugu Op TuanSitumorang di kawasan Samosir dapat mewarnai pariwisata di Sumatera Utara, karena di lingkungan tugu tersebut akan diisi berbagai atraksi dan budaya Batak.

Selain itu, tambahnya, pihak Panitia juga akan menyediakan berbagai macam souvenir budaya Batak dan literatur budaya Batak lainnya. “Kita harapkan para perajin kerajinan budaya Batak disana bisa terangkat kesejahteraannya..( Red )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.