Laung Sihite Ketua Golkar Desa Tanjung Gusta



Tanjung Gusta,SHR-Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Sunggal yang diwakili J Siahaan beserta Usman Simarmata dalam musyawarah partai golkar desa tanjung gusta  memilih Laung sihite secara aklamasi dikarena calon ketua sudarmono mengundurkan diri dari pencalonan ketua golkar desa tanjung gusta kecamatan sunggal Kabupaten Deli Serdang,( 26/4/2017 ) malam.

Laung Sihite ( Kiri ) Jabat tangan  J Siahaan
Yang dimana dilakukan musyawarah ini agar kinerja partai berlambang pohon beringin ini semakin baik serta dapat menjalankan program program partai, terutama menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2018 dan Pemilu serta Pilpres 2019.’’Unggkap J Siahaan

Menurut Wakil Ketua PK Golkar Kecamatan Sunggal, Usman Simarmata, pengurus PD yang saat ini adalah kader yang memiliki komitmen dan kinerja serta tanggung jawab terhadap partainya.

Kepengurusan PD yang baru ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Partai Golkar,” ungkap Usman Simarmata. “PD ini merupakan ujung tombak yang ada dilini paling bawah tetapi itu punya arti yang paling luas,"Ujar Usman Simarmata.

Para  Pengurus Partai Golkar Desa Tanjung Gusta
Dia berharap kinerja dari Pengurus Desa ini dapat membantu mensukseskan program Partai, khususnya mencari suara sebanyak-banyaknya. Karena saat ini  persaingan semakin ketat, PK dan PD optimis harus dapat mencapai hasil yang lebih baik sesuai dengan moto PK Sunggal, Golkar Kedepan Harus Lebih Baik.” Tegas Usman Simarmata

Ketua Terpilih Laung Sihite merasa optimis, jika pengabdian para pengurus partai ini berangkat demi menjalankan amanah dan ibadah, serta pengabdian untuk kepentingan masyarakat banyak, tentunya mereka akan berkomitmen dan bertanggung jawab atas apa yang daiamanhkan partainya itu.

“Karena berangkat dari ibadah dan amanah, saya berkeyakinan kepada Partai Golkar. Tidak akan pernah pindah ke lain hati."Saya sebagai ketua PD Tanjung Gusta  Optimis itu semua berangkat dari amanah dan ibadah, pengabdian untuk kepentingan masyarakat banyak, bagi yang memang ingin bekerjasama,Sehingga dalam menjalankannya butuh komitmen dan  tanggung jawab kepada apa yang diamanahkan.



Kemudian adanya keyakinan bahwa Partai Golkar merupakan pilihan yang terbaik, "Berangkatnya itu karena ibadah dan amanah,Saya sudah berkeyakinan kepada partai Golkar tidak akan pernah pindah ke lain hati,Ujar’’Laung Sihite Sambil menutup wawancara kepada awak media.,,( Gres )

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276