Satlantas Polrestabes Sosialisasi Tertib Berlalulintas, Ini Kata Kasatpol PP Sofyan



MEDAN (SHR)- Satlantas Polrestabes Medan tidak henti-hentinya mensosialisasikan Operasi Simpatik Toba 2017 yang bertujuan agar masyarakat Kota Medan mengetahui tata cara berlalulintas.Kali ini, giliran Satpol PP Kota Medan yang dikunjungi Satlantas Polrestabes Medan setelah sebelumnya melakukan sosialisasi dengan TNI dan Dinas Perhubungan Kota Medan. Hal ini dikatakan Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman.
Kepada Swarahatirakyat.com, Selasa (7/3/2017) ia mengatakan pihaknya mengajak para anggota Satpol PP turut menyumbangkan tertib lalu lintas di jalan raya dengan memulai dari diri sendiri dan keluarga.
"Kita berharap, personel Satpol PP yang sudah mengetahui tentang tatacara berlalulintas sangat diharapkan untuk memberitahu kepada keluarganya agar mereka juga mengetahui tatacara tertib berlalulintas,"katanya.
Orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini juga selain mensosialisasikan tentang Operasi Simpatik Toba, pihaknya juga mensosialisasikan cara tertib berlalulintas.
Kasatpol PP Kota Medan, M Sofyan sangat mengapresiasi acara yang dilakukan di kantornya yang berada di Jalan Arief Lubis No 1 Medan. "Acara ini sangat membantu saya dan anggota untuk terus berupaya tertib berlalulintas,"katanya saat dihubungi melalui selularnya.
Ia mengatakan pihaknya akan membuat kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Medan dalam hal lalu lintas. "Nanti kita akan pikirkan bentuk kerjasamanya dengan Satlantas. Yang pasti, kita sangat mendukung acara yang dibuat Satlantas Polrestabes Medan ini,"ujarnya.
(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.