Roynaldo Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Bah Bolon



SIANTAR, (SHR)  - Roynaldo Siringo-ringo yang hanyut saat mandi bersama teman-teman di Sungai Bah Bolon akhirnya ditemukan di sungai Bah Bolon, Rabu (15/3). Roynaldo ditemukan warga mengapung dan sudah tak bernyawa.
Tim Gabungan SAR Parapat dan Medan, Polri dan TNI-AD yang dibantu warga menemukan Roynaldo sekira pukul 11.00 WIB di aliran sungai Bahbolon, tepatnya di Huta IV Nagori Sugarang Bayu Kecamatan Bandar.
"Korban telah ditemukan pukul 12.15 WIB. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan tim gabungan dari instansi terkait, TNI Polri, BPBD, para media, perangkat kecamatan dan desa yang ikut terlibat dalam pencarian. Juga pihak PTPN Perdagangan yang memberikan tempat untuk istrirahat tim selama 4 hari pencarian," kata Koordinator Basarnas Torang Hutahaean, Rabu (15/3) sore.
Pada kesempatan tersebut, Torang meminta keluarga dan masyarakat untuk mengambil hikmah dan tetap waspada dalam beraktifitas di sungai. Dengan demikian tidak lagi terjadi kejadian serupa.
Kejadian berawal pada Minggu (12/3) data Roynaldo Siringo-ringo (15) bersama lima rekannya yakni Raimon Batu Bara (14), Memori Silain (14), Frengki Pasaribu (15), Kristian Tampubolon (15), dan Leo Bagariang (16) yang merupakan warga Emplasmen Kebun Mayang PTPN IV Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun berenang di sungai Bahbolon Saritoto Mayang yang tak jauh dari rumah korban.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.