Edo Nyaris Tewas Dihakim Massa Karena Hal Ini



SIANTAR, (SHR)  - Lantaran menyolong baterai angkot, Edo Simorangkir warga Jalan Teratai, Kecamatan Siantar Barat harus menerima akibatnya.
Ia pun menjadi korban amukan masa dan harus dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih, Senin (20/3/2017).
Informasi di dapat dari RSUD Djasmen Saragih, peristiwa amuk masa tersebut terjadi saat Edo hendak hendak mencuri baterai angkot di Jalan Bukit Maratur, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba.Tak hanya edo saja yang diamuk masa, namun satu unit sepeda motor miliknya pun ikut diamuk oleh warga.Kejadian tersebut, berawal saat ia mengendarai sepeda motornya datang mendekati angkot merek Ria Jaya dengan nomor pintu 411.
Melihat keadaan sepi, Edo pun langsung menyediakan dua buah kunci dan sebuah obeng. Hanya perlu waktu sebentar Edo sudah masuk ke dalam angkot bernomor polisi (bernopol) BK 1074 TU milik Erwinsyah Nainggolan yang terparkir di halaman depan rumahnya.
Namun, aksinya tersebut diketahui warga dan langsung meneriakinya maling. Tak perlu waktu lama, warga pun langsung berkumpul dan ia dipaksa keluar dari angkot tersebut.
Saat keluar dari angkot tersebut, ia pun langsung menjadi bulan-bulanan warga, sedangkan sepeda motor yang dikendarainya dibakar warga yang mengamuk.
Untung saja, aksi tersebut dapat dihentikan polisi yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.
Kapolsek Siantar Martoba, AKP Hilton Marpaung membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pelaku dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
"Nanti setelah pulih, baru kita mintai keterangan," ucapnya.
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276