Dua Pemuda Jatuh dari Sepeda Motor setelah Menjambret, Babak Belur Diamuk Massa


MEDAN, (SHR) - Dua pemuda di bawah umur, MR (19) dan RP (17) babak belur diamuk massa, Kamis (23/7/2017). Untungnya polisi datang melerai dan membawa mereka ke Mapolsek Medan Barat.
Keduanya diamuk masa karena ketahuan menjambret tas seorang pengendara motor yang melintas di Jl Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.
"Awalnya kedua tersangka ini sudah mondar-mandir di lokasi. Namun, karena ramai, mereka lebih memilih berhenti di depan ruko yang belum terpakai," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Rusdi Marzuki, Kamis (23/3/2017).
Ketika situasi lalulintas mulai lengang, keduanya kembali memacu sepeda motor. Kali ini, keduanya agak berjalan pelan sembari memantau pengendara wanita yang lengah.
"Kebetulan, salah satu pengendara motor ada yang membawa tas sandang. Salah satu pelaku yang duduk di boncengan kemudian memberi kode untuk segera mendekati korbannya," kata Rusdi.
Tanpa buang waktu, keduanya pun merampas tas yang dibawa oleh pengendara motor. Para pelaku sempat kabur ke arah Komplek Kowilhan, Jalan Karya.
"Warga yang melihat aksi penjambretan langsung mengejar kedua tersangka. Karena gugup, sepeda motor Honda Revo BK 4759 LK yang ditunggangi kedua pelaku jatuh," kata Rusdi.
Warga yang emosi kemudian melampiaskan kemarahannya. Unit Reskrim Polsek Medan Barat yang kebetulan melintas langsung menyelamatkan kedua tersangka.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276