Dirut PD Pasar Dituding Telah Memasa Pegawai Petisah Lakukan Pungli



MEDAN, (SHR)  -  Sejak menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya dituding kerap sesuka hatinya mengeluarkan kebijakan.
Adapun hal yang membuat pegawai di PD Pasar Petisah resah yakni pencopotan sejumlah pegawai tanpa adanya alasan yang jelas."Kami menganggap pak Rusdi itu gagal memimpin. Sejak beliau menjabat, pendapatan PD Pasar menurun," kata Novi, mantan Kepala Bagian Kepegawaian PD Pasar Petisah yang dibuang secara sepihak, Kamis (2/3/2017).Novi mengatakan, tak hanya bertindak sewenang-wenang, Rusdi juga meminta pegawai PD Pasar melakukan pungutan liar. Ada beberapa pengutipan yang tarifnya dinaikkan begitu saja."Apa yang sudah dibuat. Sampah aja pun gak terangkat di Pasar Petisah ini. Semua amburadul," kata wanita berhijab hitam ini.Novi terpaksa melawan atasannya itu lantaran kebijakannya merugikan banyak pihak. Apa yang disampaikan Novi ini didukung oleh puluhan pegawai di PD Pasar Petisah.
"Memang enggak cocok Rusdi itu jadi Dirut PD Pasar. Entah apa yang dibuatnya," cetus sejumlah pegawai yang keluar dari ruang rapat.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276