Polsek Medan Timur Ringkus pencuri Sepeda Motor

Pelaku Pencurian
Medan, (SHR) – Polsek Medan Timur Berhasil meringkus Seorang pencuri Sepeda Motor,
Sumitra (36) warga Jl. Bandar Kalifah, Gang Dukur 3, Kec.Percut Sei Tuan di desa Bandar Khailppa.kecamatan Percut sei Tuan.
Pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bangunan ini ditangkap setelah Aparat menerima laporan kehilangan sepera motor Pada 23 januari lalu.
Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ainul Yaqin menjelaskan, setelah mendapat laporan,dari korban personil polsek Medan timur lalu melakukan penyelidikan dan mendapatkan Informasi bahwa tersangka Berada Di Desa Bandarkhalippa.
“Setelah mendapat laporan korban, petugas langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Selanjutnya pada Sabtu (4/2/2017) sekira pukul 13.00 WIB, petugas mendapat informasi dari korban, bahwa pelaku berada di Desa Bandar Kalippa,” kata Yaqin
Setelah mendapat informasi itu, lanjut Yaqin, petugas langsung terjun ke lokasi yang disampaikan korban. Ternyata saat sampai dilokasi, pelaku memang berada di lokasi. Melihat itu petugas langsung menyergap pelaku, akhirnya pelaku berhasil diamankan petugas.
“Saat pelaku di interogasi oleh petugas, pelaku mengaku bahwa sepeda motor korban telah di jualnya kepada Erwin (30) yang juga warga Bandar Kalippa. Dan pelaku Erwin sekarang masih dalam pengejaran pihak kita,”jelas Yaqin (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276