Maling di Rumah Warga Pakistan Ditangkap

 
Kantor Polsek Sunggal

Medan, (SHR)  Apes dialami Indrawan Syahputra Solin (21). Belum sempat menikmati hasil curiannya, warga Pulo Arak, Aceh Singkil ini babak belur dihajar warga, Jumat (10/2). Informasi dihimpun, awalnya tersangka masuk ke halaman rumah korban Muhammad Ali (45) di Komplek Perwira III, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Dia berhasil mengambil 1 buah tas berisi HP yang terletak di atas kursi di teras rumah warga asal Pakistan tersebut. Tersangka juga menggasak sepeda motor Honda Beat nomor polisi BK 2049 AFK yang diparkirkan di pekarangan rumah dan mendorongnya hingga ke luar pintu pagar.
Namun, aksinya dipergoki korban hingga meneriakinya maling. Tersangka memilih kabur dan meninggalkan sepeda motor curiannya. Tapi dia terjadi hingga akhirnya ditangkap warga. Warga yang emosi langsung menghajar tersangka hingga nyaris tewas. Petugas Polsek Sunggal yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan mengamankan tersangka, lalu digelandang ke komando guna pengusutan lebih lanjut.
Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. ”Dari pelaku kita menyita barang bukti 1 tas sekolah, 1 unit HP, dan 1 unit sepeda motor Honda Beat BK 2049 AFK,” tandas Daniel. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276