Lajang Tua Tewas Kesetrum


Lajang Tua Tewas Kesetrum
Belawan, (SHR) seorang lajang tua, Rahmad Dana (41), warga Dusun III Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, tewas tersengat listrik tak jauh dari dari kantor Camat Labuhan Deli Jalan Veteran Desa Manunggal Labuhan Deli, Rabu (8/2) sekira pukul 10.30 WIB. korban pertama kali ditemukan oleh Maslena Harahap (42) dan Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Labuhan Deli, Goleng Irawadi (60).
Goleng menyebut, sebelum menemukan korban, Maslena sempat berteriak maling, tapi tidak terlihat pelakunya. Namun, beberapa saat kemudian Maslena menunjukkan maling itu mayat yang telah hangus terlihat sedang memegang besi. Selanjutnya, penemuan itu dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan dan petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan proses identifikasi.
Jenazah korban kemudian dievakuasi ke mobil Ambulans. Namun, pihak keluarga korban sepakat agar dilakukan visum luar saja. Orangtua korban, Tunut (65) mengatakan, korban belum menikah dan merupakan putra sulung dari enam bersaudara. Tunut menyebut, sebelum ditemukan tewas, korban, Selasa (7/2) malam masih pulang makan. Korban tidak berani melakukan pencurian, jika tidak ada yang ngajak.
“Kalau tidak ada yang mengajak, dia (korban) tidak akan berani melakukan pencurian, sebab ada kekurangan akal,” sebutnya. Sedangkan staf kantor Camat menyebut, sudah sering terjadi aksi pencurian di tempat kerja mereka. Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo ketika dikonfirmasi di TKP mengatakan, penyebab kematian korban masih diselidiki. Arus listrik itu diambil dari kantor Camat Labuhan Deli untuk menerangi pekarangan. ”Yang jelas, korban tewas kesetrum listrik, terlihat dari bukti-bukti yang ada melekat pada besi yang akan diambil,” katanya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276