Dua Pembobol Rumah Digunduli Warga

Gambar Kantor Kapolsek Sunggal


Medan, (SHR) Saking geramnya, warga terpaksa menggunduli Andriansyah Simatupang (27) dan Darmansyah (27), keduanya warga Jalan Letda Sujono simpang Aksara Medan Tembung, Selasa (31/1) sore. Sebab, kedua pemuda tersebut dipergoki tengah melakukan aksi pencurian di rumah Gusman Lubis (25), warga Jalan Sei Belutu Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal. Sebelum diserahkan ke pihak kepolisian, keduanya juga sempat menjadi ‘santapan empuk’ warga hingga babak belur.
Informasi diperoleh di lapangan menyebutkan, kedua tersangka dipergoki setelah korban terbangun dari tidurnya. Korban mendengar suara berisik hingga ke luar dari kamarnya. Begitu membuka pintu, dia mendapati dua pria tak dikenal berada di dalam rumahnya. Kedua tersangka sempat berupaya kabur ke lantai 2 rumah korban. Namun, korban meneriaki keduanya. Panic, kedua tersangka lompat dari lantai 2 dan bersembunyi di semak-semak kawasan rumah korban. Namun, warga yang telah mengepung mereka berhasil menemukannya.
Keduanya langsung dihakimi warga. Bahkan, warga sempat menggunduli rambut keduanya sebelum diserahkan ke pihak berwajib. Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi mengaku telah menerima dua tersangka pembobol rumah tersebut. "Saat ini, tersangka pelaku masih diperiksa intensif,” tandasnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276