Dan Pomal Adakan Lomba Abang Becak


BELAWAN – SHR
Pomal Lantamal I melaksanakan perlombaan balap becak , Selasa(14/02/16) dalam rangka menyambut HUT Pomal ke71 didepan Mako Pomal Lantamal I Jalan Sumatera Belawan.

Turut hadir dalam acara Hut Pomal, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mendagi, Kapolsekta Belawan Kompol Eddi Suprianto, Dan Koterem, Dan Ramil 09 Belawan diwakili Serma L Simatupang, Otoritas Pelabuhan Belawan Abdul Rifai, Kakanim kelas II Belawan diwakili Kasi 
Infokom M Arief, tokoh masyarakat Belawan H Irfan Hamidi.

Perlombaan yang berhadiah uang pembinaan, diikuiti  84 peserta  dari berbagai  daerah  dan dilepas komandan Pomal Lantamal I bersama kapolres Pelabuhan Belawan. Perlombaan yang menyita perhatian dan antusias masyarakat untuk menonton khususnya masayarakat Belawan membuat abang becak melakukan atraksi sembari menggoet  disaat mendekati garis finish.

Diakhir perlombaan sebagai juara I Gustoyo yang mendapat uang pembinaan Rp1 Juta diserahkan oleh Dan Pomal Lantamal I Belawan, Juara II Ucok mendapat uang pembinaan Rp700 ribu diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, juara III Parlan mendapat uang pembinaan Rp500 ribu diserahkan oleh tokoh Masyarakat Belawan, juara IV Arief mendapat uang pembinaan Rp250 ribu diserahkan Kasi Infokom kantor Imigrasi kelas II Belawan.


Saat awak media kami mewancarai seputar Hut Pomal, Dan Pomal berharap agar TNI bisa melebur bersama masyarakat. “Kegiatan ini sengaja kita buat bersama rakyat, sesuai dengan motto TNI yaitu bersama rakyat TNI kuat, khusus becak Pomal bekerjasama dengan kepolisian bahwasanya untuk ketertiban lalulintas harus kita sosialisasikan kepada seluruhnya, sehingga tidak ada konotasi terhadap tukang becak” kata Julkifly Dan Pomal Lantamal I Belawan.(Zah)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276