Yonif Raider 136/TS Laksanakan Karya Bhakti


Medan,SHR-Prajurit Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti (TS) yang bermarkas di Jalan Trans Barelang KM 5 Tembesi, Batuaji, Batam, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti. Bersama-sama masyarakat Jembatan 4 Barelang, pasukan membantu membersihkan mesjid, Senin (30/01/2017).
 
"Kegiatan Karya bakti ini ditujukan agar dapat menjaga dan memelihara serta meningkatkan hubungan antara TNI dengan segenap masyarakat Kota/Kabupaten. Sebagai upaya membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga tercipta kondisi yang aman dan di bawah bingkai NKRI," ujar Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti (TS) melalui siaran persnya. 
 
Pembersihan di mulai dari dalam lingkungan masjid, seperti pencucian karpet, pengepelan lantai mesjid, hingga pembersihan sarang laba–laba. Sedangkan untuk kegiatan di luar masjid, para prajurit melakukan pengecatan dan merapikan tanaman di sekitar mesjid. Selain membersihkan, pasukan juga melakukan pembabatan rumput yang sudah mulai tinggi, sembari memindahkan puing–puing sisa pembangunan. (Rel)
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276