RSU Delima Adakan High Hygience dance Sekaligus Kukuhkan status


MARTUBUNG - SHR  Komite Pencegahan dan pengendalian Infeksi(PPI) Rumah Sakit umum(RSU)Delima Medan mengadakan high hygience dance di halaman RSU Delima Medan yang berada di Jalan Yos Sudarso km 15,5 Martubung Kecamatan Medan Labuhan. Sabtu pagi(14/01/17).

Acara yang dimeriahkan dengan tarian unik(dance) dari personil paramedis dan non para medis RSU Delima itu bertemakan budayakan cuci tangan sebagai langkah awal menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Menurut owner RSU Delima sendiri Dayat dan Delima "Rencananya kegiatan ini akan kita adakan setiap tahunnya, dan aksi tari ini diikuti dari 13 peserta mulai dari petugas kebersihan, satuan pengamanan(satpam), petugas dapur, perawat ruangan, perawat UGD, sampai siswa SMK kesehatan Delima Nusantara Medan" ujar bung Dayat.

" Aksi seni tari yang diperagakan peserta harus kompak, kostum yang seragam dan mesti ada 6 kategori gerakan cuci tangan didalam dance tersebut, satu kelompok tari terdiri dari 6 orang peserta" tambah dia lagi

"Intinya acara ini diselenggarakan untuk mengkampanyekan budaya cuci tangan yang sehat dan bersih, dibalut dengan perlombaan tarian, sekaligus mempersiapkan status terakreditasinya SMK Delima Nusantara Medan" beber bung Dayat ketika memberi piala bagi kelompok tari yang menang. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276