Kompol Yasir Ahmadi Zikir Akbar Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat.


LABUHAN -SHR  Kunjungan Kapolres Belawan dalam peresmian Musholla Mirza Ahmad berlangsung meriah, lebih lagi dibalut dengan zikir akbar dan doa oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat disamping tepatnya halaman Polsek Labuhan,sabtu (21/1/2017).
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi didampingi  Kanit Reskrim AKP Ponijo,  yang didukung pemuka agama, tokoh masyarakat, serta ratusan jamah zikir dan anak yatim yang menghidupkan acara tersebut.
Semenjak Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi  ini menjabat, banyak sekali  perubahan yang terlihat, seperti  yang kita ketahui sebelumnya Kantor Mapolsek Medan Labuhan kalau sudah hujan bagaikan sawah, kini Kompol Yasir Ahmadi berusaha  untuk membuat Kantor Pelayanan Masyarakat jadi nyaman dan begitu drastis perubahannya.
Waka Polsek Medan Labuhan  TL Tambunan berkata  “banyak sekali perubahan Kantor Polsek Medan labuhan ini, semenjak bapak Kapolsek Medan Labuhan Kompol  Yasir Ahmadi  menjabat, banyak sekali perubahan, pantaslah kita sebut beliau bapak pembangunan, sebab dimana-mana ada saja yang dibangun” papar Wakapolsek.
Dalam kata sambutannya Kompol Yasir Ahmadi mengatakan ” penimbunan Kantor Polsek dan pembuatan Musholla Mirza Ahmad ini tidak terlepas dari dukungan teman teman Anggota Polsek Medan Labuhan,para pengusaha yang berada diwilayah Mapolsek Medan Labuhan dan juga Masyarakat ” tegas Kompol Yasir Ahmadi.
"Banyak ojek vital yang berada diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan ini seperti PLN, Pertamina, Kawasan Industri Medan(KIM) yang selalu dalam pengawasan" kata Yasir kembali
H Irfan Ahmadi tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan mengatakan mengatakan ” kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek yang telah membuat Mapolsek ini menjadi nyaman karna dulu Kantor ini kalau hujan bagaikan sawah serta tidak nyaman dan sekarang sudah berdiri juga Musholla semenjak dipimpin oleh Kompol Yasir Ahmadi ” ucap H Irfan Ahmadi. (Ariel)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276