Kedokteran USU Gelar Medis Nasional di Medan




Medan,SHR -Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi mengaku bangga jika Sumatera Utara menjadi tuan rumah pelaksanaan even-even nasional. Seperti halnya kegiatan Pertemuan Tahunan Tim Medis (TBM) Tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh Fakultas kedoktoran USU pada 24 hingga 28 Februari 2017 mendatang.
“Kita patut bangga karena Sumut menjadi tuan rumah untuk even-even Nasional,” Unggkap Gubsu HT Erry Nuradi saat menerima Panitia TBM di kantor Gubsu.

Dalam kesempatan itu Gubsu berpesan agar Panitia menjaga nama baik Sumatera Utara sebagai tuan rumah.  “Jaga nama baik Sumut agar Sumut dapat kesan yang baik dan kawan-kawan dari fakultas kedokteran se-Indonesia merasa nyaman di Sumut,” pesan Gubsu.

Sementara itu panitia yang dipimpin Dekan Fakultas Kedokteran USU Dr dr Aldy Safruddin Rambe SPS (k)  dan Wakil dekan III FK USU Dr dr Dina Keumala Sari melaporkan kalau kegiatan TBM Tingkat Nasional akan diikuti 64 Fakultas Kedokteran dari 82 Fakultas Kedokteran yang ada di Indonesia.  TBM ini nantinya akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan diantaranya seminar, Workshop dan Bakti Sosial.
 
Dekan Fakultas Kedokteran USU Dr dr Aldy Safruddin Rambe SPS Saat memberikan keterangan Kepada Gubsu

Pembukaan akan digelar di aula Martabe pada 24 Februari. Selanjutnya tanggal 25 Seminar Nasional yang akan diikuti 300 peserta juga di aula Martabe. Untuk Bakti sosialnya pada 26 digelar di Tebing Tinggi dan tanggal 27 Perlombaan Simulasi bencana di Pantai Pasir Putih Kabupaten Samosir. ( Riswan )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276