Kapolres Belawan AKBP Yemi Mendagi Jalin Hubungan Baik Kepada Wartawan Medan Utara


BELAWAN -SHR   Silahturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi,SIK beserta pejabat sejajaran polres pelabuhan belawan,yakni Kasat Reskrim AKP Edi Safari,Kasat Binmas,Kasat Lantas,Kapolsek Medan Labuhan,Kapolsek Hamparan perak dan Kapolsek Belawan dan para personil bersama seluruh wartawan medan utara media cetak,online dan elektronik di cafe lesehan pondok jambe marelan,selasa(17/01).
Jamuan makan siang bersama si lezat dan penuh bahagia, di sela ada canda dan tawa bersama Kapolres dan pejabat lain nya, silahturahmi temu ramah tamah dengan tujuan agar lebih dekat dan akrab lagi antara wartawan dan polisi yang saling bekerjasama dalam dunia publik untuk masyarakat umum dalam pemberitaan hal hal yang positif dan kondusif serta memajukan kota Belawan-Medan Sumatera Utara.
\
Disela waktu selepas makan siang Kapolres AKBP Yemi Mandagi,SIK berkesempatan untuk kata kata sambutan nya kepada wartawan dan juga internal jajaran nya menyampaikan ” saya minta maaf sebelumnya bila ada yang kurang berkenan dihati karena kita juga hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, akan tetapi bukan menjadi suatu permusuhan diantara kita, justru kedepan nya saya harapkan menjadi lebih baik lagi.
Saya membuka pintu silahturahmi yang selebar lebar buat rekan rekan media untuk datang kekantor untuk bertukar pikiran, untuk konfirmasi dan membantu hal yang positif.
"Dan saya berharap juga agar rekan rekan media  dalam  pemberitaan  positif, profesional lah dengan pemberitan seimbang dari dua arah narasumber,  agar masyarakat mengetahui dan  tidak terjadi kesalahpahaman atau isu isu yang menimbulkan SARA yang bisa berdampak buruk", ucap AKBP Yemi.
Ditambahkan nya lagi " saya himbau dan saya harap kepada internal jajaran saya agar juga semua membuka hati,jangan takut atau jangan menjadi musuh bagi rekan rekan wartawan bila ingin datang atau bertemu, karena mereka juga manusia yang punya hati dan mengerti, tidak juga mereka datang mau meminta sesuatu.tetapi jadikan suatu rekan mitra yang lebih akrab yang saling bekerjasama untuk memberikan informasi informasi kepada publik .ujar” Kapolres.
Menurut  Manik wartawan M24  ” saya mewakili rekan rekan media yang hadir disini kami minta maaf juga bila ada kesalahan yang kurang berkenan dihati kepada bapak kapolres khusus nya dan juga semua pejabat sejajaran polres belawan" ketus Syahrial damanik. (Ariel/SHR)


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276