Taekwondo Asal Langkat Raih Sejumlah Medali di Kejuaraan Pangdam I/BB

Stabat, SHR - Sejumlah medali berhasil dibawa pulang ke Kabupaten Langkat oleh beberapa Atelit yang mengikuti Kejuaraan Taekwondo Pangdam I/BB Cup I yang dilaksanakan di gedung Futsal Dispora jalan Pancing Medan 11 s/d 13 November 2016 lalu.

Keberhasilan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab.Langkat, H.T.Paris dan pengurus dimana para atelit tersebut dilepas dari kantornya bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Langkat T.M.Auzai beberapa waktu yang lalu.

Kepada wartawan dirung kerjanya senin (14/11/2016), H.T.Paris yang didampingi wakil ketua I Bahadur Marahimin.ST mengatakan KONI Kab.Langkat dan pengurus merasa senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih para atelit Taekwondo. Meskipun demikian, kedepannya akan kita tingkatkan lagi terangnya.

Adapun atelit Taekwondo Kabupaten Langkat yang berhasil memperoleh Medali pada Kejuaraan Pangdam I/BB Cup pada tanggal  11 s/d 13 November 2016 lalu untuk medali emas Siska Fernanda, Ajeng Dwi Aprilia , Yogi Saputra , Maizar Ayuni Perak , Clara ,Aldino Syahputra,Aken Abiguna Wijaya,Alya Mirza Sakinah ,Firli Erwina ,Willy.Perunggu ,Aqira Taqi Satria Wijaya ,M. Hanafi ,Adhelia Dwi Wardana,Latifa Arum Sari ,Indah Wulan Dari,Lucky Aldi Akbar ,Pesta ,Ridho. Jadi jumlah keseluruhan medali yang diperoleh empat emas, tujuh Perak dan delapan Perunggu. (AR.Limbong)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276