Supir Blue Bird wajib mendapatkan edukasi city tour




Demak Sijabat
MEDAN,SHR  Di era yang baru perusahaan jasa transportasi terbesar di Indonesia ini sudah ada sejak tahun 1972, Blue Bird terus mengembangkan sayapnya ke daerah-daerah. Termasuk di Kota Medan, Blue Bird hadir pada November 2010. Enam tahun meramaikan jalanan kota medan Blue Bird terus dipercaya oleh masyarakat sebagai transportasi umum pilihan. Terbukti dari armada yang terus bertambah. Yang semula 100 armada pada tahun 2010 menjadi 670 armada hingga Oktober 2016. Serta penambahan satu pool.
Dalam Penambahan armada membantu sekali masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan mendapatkan pekerjaan. Dalam waktu dekat, armada ini pun akan bertambah lagi. Saat ini kita juga ada dua pool, ada di Jl Kapten Muslim dan dekat Terminal Amplas,” Ungkap Demak Sijabat yang sebagai Kepala Seksi Operasi Blue Bird Medan Kepada media ini.
Demak Sijabat,Kepala Seksi Operasi Blue Bird Medan ini juga megatakan dalam Penambahan armada,dimana wilayah operasional yang juga akan semakin melebar. Bila selama ini hanya di Medan dan Bandara Kualanamu, ke depannya Blue Bird akan melayani hingga ke Binjai, Deliserdang dan tanah karo. “Prosesnya sudah berjalan, tinggal penerapan untuk penambahan armada, karena bila operasionalnya ditambah otomatis armada juga harus ditambah. Hal ini kita lakukan karena adanya permintaan dan kami bersyukur karena Blue Bird masih tetap dipercaya meski saat ini beberapa jasa transportasi baik motor dan mobil dengan sistem pesan online bermunculan,”Ucap Demak Sijabat.

Dimana untuk menjaga kepercayaan tersebut, Blue Bird pun terus berusaha jadi yang terbaik dengan meningkatkan layanannya serta menjaga agar seluruh penumpang merasa aman dan nyaman.”Untuk menjaga kenyamanan serta keamanan, semua armada yang mau jalan harus dicek. Setelah dicek, mobil dicuci kemudian dibawa ke belakang untuk parkir. Pagi, saat mau beroperasi lagi, kembali lagi dicek, dipastikan semua surat dan peralatan lengkap. Misalnya STNK dan dongkrak, pengemudi juga harus dicek kelengkapannya,” Ujar Demak.
Dan untuk seluruh pengemudi wajib mendapatkan edukasi seperti city tour. Yang dimana kita adakan city tour untuk mengedukasi pengemudi soal jalan-jalan. Tapi tetap kami ingatkan, agar pengemudi tetap harus menanyakan maunya dari jalan mana. Soalnya, kadang penumpangkan yang lebih tahu misalnya jalan potong mau ke tempat tujuannya,” Ujarnya sembari mengatakan moto Blue Bird Aman, Nyaman, mudah, dan Personalized (ANDAL).

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276