PP Medan Belawan mengadakan penyuluhan terhadap penyalahgunaan narkoba

BELAWAN – SHR PAC (Pimpinan Anak Cabang) PP Medan Belawan mengadakan penyuluhan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba di Jalan Serma Hanafiah Belawan, Sabtu (3/12/2016).

 Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Belawan Kompol Kosim, Koramil Belawan, Muspika Belawan, MPC Kota Medan diwakili Dr Syafrizal, Ormas, pimpinan OKP, tokoh agama, tokoh masyarakat, siswa SMA Hang Tuah Belawan, SMP Al-Wasliyah Belawan.

 BNN Provinsi Sumut yang diwakili oleh Lira selaku pembicara. Menurut penyuluh BNN Provinsi Sumut, Lira, narkoba adalah merupakan mesin pembunuh nomor 1 atau bisa dikatakan mesin pembunuh massal. Maka dari sedini mungkin kita semua harus menghindari narkoba dan jangan sesekali untuk mencobanya. 

“Bukan tanpa sebab korban di seluruh Indonesia sebanyak 4,2 juta saat bulan Juni 2015. Nah, sekarang ini sudah berjumlah 5,9 juta pengguna. Bayangkan, tidak sampai setahun saja peningkatannya mencapai 1,5 juta,” ucap Lira sebagaimana yang dikatakan Buwas dalam sambutan di Sarasehan Advokasi P4GN bagi Pelaku Usaha di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (10/11/2015).

Ketua PAC PP Medan Belawan H Syailendra Damanik komitmen penuh terhadap pemberantasan narkoba di kawasan Belawan.

Bung H Syailendra Damanik kala itu Didampingi MPC Medan Belawan Pemuda Pancasila Dr Syafrizal menjelaskan “kami akan mendukung langkah aparat untuk memberantas peredaran narkoba, jauh lagi kita menghimbau seluruh Anggota Pemuda pancasila untuk menjauhi Narkotika, tegas Dr Syafrizal (red/Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276