HUT Perayaan Hari Guru ke 71 di SMKN 13 Meriah

Medan, SHR - Pelaksanaan hari guru ke 71 di SMKN 13 berlangsung meriah dan antusiasnya siswa mulai kelas 10 - 12, sehingga mengundang keharuan dikalangan pihak sekolah melihat kinerja anak didiknya menyambut hari guru yang begitu kreatif.

"Pelaksanaan ini murni atas inisiatif siswa dan kami hanya minta dukungan dari pihak sekolah karena kami ingin berbuat kepada para guru yang telah mendidik kami untuk meraih cita-cita kedepannya.

Sumber dana berasal dari solidaritas teman-teman tanpa ada unsur pemaksan dan sudah selama 3 hari diawali dengan kegiatan berupa Gotong royong, Lomba lari, Tarik tambang, Bola volly, futsal, Tenis meja, Vokal solo, Bazar, Fashion show, Pembacaan puisi, Pidato bahasa inggris dan diakhiri pementasan seni budaya, setiap pemenang diberikan hadiah." Ucap Jesica Heriani Br. Manullang selaku Ketua Panitia Pelaksana didampingi Wakil. Mega Puspa Rina Sekretaris. Aulia Nabilah Bendahara. Nur Pratama.

"Saya merasa terharu, salut dan bangga kreatifitas anak didik karena kegiatan ini adalah inisiatif mereka semua. SMKN 13 satu-satunya sekolah di Kota Medan yang memiliki Jurusan Teknologi Rekayasa, Bisnis Manajemen, Pariwisata dan untuk Kemajuan sekolah saya akan melobi para Pengusaha agar menyalurkan dana CSR nya ke SMKN 13." Ucap Kepala Sekolah Drs. Patrionis.(Erwin)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276