Heri Laut Hadiri Peletakan Batu Pertama Sport Center Belawan



BELAWAN -SHR     Salah satu undangan peresmian peletakan batu Pertama untuk Pembangunan Sport Center Belawan di tembok Berlin lapangan Bakti samping SMP Hangtuah Belawan, yakni hadir Heri Laut Ketua Formabem (Forum Masyarakat Belawan), Kamis siang(22/12).

Heri Laut yang terkenal dengan kedermawanan, rendah hatinya itu, menghadiri acara tersebut dan mendukung kegiatan yang berbau positif tersebut.

Salah satu hal yang menarik amatan reporter dunia maya ini. Seakan malu-malu bung Heri menyapa awak media dan perlahan-lahan meninggalkan acara itu setelah peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Dan Lantamal Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tapangan.


Tokoh Masyarakat Belawan Badlun mengatakan pada waktu itu “mudah-mudahan dengan adanya Belawan Sport Center ini, pandangan yang negative  berubah kearah yang lebih baik, dan kita punya nama baru yang dulunya sering disebut Tembok Berlin kalau boleh kini menjadi Tembok Sholawat”papar Badlun dan mungkin kebaikan ini jelas didukung penuh oleh Ketua Formabem Heri Laut.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276