Rutan Medan ikuti Zoom Meeting Sertifikat Rehabilitasi Pada UPT Pemasyarakatan di Lingkungan Pemasyarakatan Se-Indonesia


Medan,(SHR)Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang bersama para pejabat struktural dan dokter Rutan Kelas I Medan mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Persiapan Sertifikasi SNI 8807:2022 secara Virtual, Jumat (28/06).

Bertempat di Aula Muladi Rutan Kelas I Medan Kegiatan ini dibawakan oleh Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Elly Yuzar dan diikuti UPT Pemasyarakatan se-indonesia.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi landasan layanan Rehabilitasi Narkotika di seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia. terkhusus di Rutan kelas I Medan yang menjadi satu-satunya UPT Pemasyarakatan yang di rekomendasi untuk mengikuti Persiapan Sertifikasi SNI 8807:2022. 

Tujuan Sertifikasi ini dilakukan untuk menjamin mutu layanan rehabilitasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan supaya berjalan dengan aman dan terstandarisasi, baik kepada SDM dan Sarana Prasarana.
(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.