Ketua KONI dan Bupati Rohil Ajak Masyarakat Nobar Indonesia Vs Irak di Rumah Dinas Bupati Rohil


BAGANSIAPIAPI -Swarahati rakyat.com Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Samsuri SH,MSi, mengajak masyarakat nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia menghadapi Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 sekaligus penentu lolos Olimpiade paris 2024.

Kegiatan Nobar bersama Bupati Rohil Afrizal Sintong itu digelar dihalaman rumah dinas kediaman Bupati Rohil, dijalan perwira bagansiapiapi, Kamis (02/05/2024).

Samsuri juga mengajak masyarakat untuk sama- sama berdoa dan memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia. "Ayo kita dukung Garuda Muda," kata dia.

Untuk diketahui, Laga Timnas Indonesia Vs Irak ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024) malam, Pukul 22.30 WIB. 

Meski Indonesia gagal lolos ke final Piala Asia U-23 2024 setelah dikalahkan Uzbekistan 0-2, namun gelombang dukungan dari masyarakat Indonesia terus mengalir untuk skuad Garuda Muda. Asuhan Shin Tae-yong itu diminta bangkit dan merebut posisi ketiga agar lolos Olimpiade Paris 2024.

Dalam pertandingan semifinal Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan. Pertandingan itu diwarnai sejumlah keputusan merugikan dari wasit Shen Yinhao dan wasit VAR Sivakorn Pu-udom, yang berbuah dianulirnya gol Muhammad Ferarri dan kartu merah bagi kapten Rizky Ridho.

Kekalahan itu membuat Indonesia akan bertanding melawan Irak pada pertandingan perebutan peringkat ketiga, Kamis (2/5/2024) malam ini. "pungkasnya. 
Sumber: Kominfo
Editor.  : Luas p nainggolan
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.