Alumni Angkatan 86 FISIP USU Jabodetabek Gelar Halal Bihalal Rajut Kebersamaan


Bogor,(SHR)Alumni angkatan 86 FISIP USU yang berada di Jabodetabek mengikrarkan agar selalu  solid satu hati bersaudara hingga akhir usia.Meski terpisah jarak, tapi satu jiwa, satu langkah, satu komando.

Demikian disampaikan tuan rumah, Diana Cecilia Sihombing dalam acara halal bihalal menjalin silaturahmi merajut kebersamaan saat alumni angkatan 86 FISIP USU berkumpul di rumahnya di Bogor, Rabu  1 Mei 2024 dalam suasana kegembiraan.

" Pertemuan yang digelar saat ini merupakan rangkaian mengikuti kegiatan kawan-kawan di Medan beberapa waktu lalu yang penuh makna persahabatan tanpa ada perbedaan ," ujar Diana.

Kita , lanjutnya melihat bagaimana kawan-kawan yang berada di Medan begitu kompaknya dan semangat  menikmati acara demi acara tanpa melihat status dan perbedaan sehingga timbul niat untuk melaksanakannya di Jabodetabek.

" Memang diakui banyak kesibukan kawan- kawan semua tapi syukurlah beberapa dari mereka bersedia hadir sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan meriah dengan segala tingkah dan polah yang menimbulkan kegembiraan," tutur Diana.

Lebih jauh perempuan yang suka touring ini berharap momen kebersamaan yang telah terbina saat di bangku kuliah dapat terjalin terus seiring dengan perjalanan waktu.

" Kamipun yang berada di Jabodetabek merasa bangga mendengar ada sahabat kita , Koni Ismail Siregar yang akan ikut dalam kontestasi politik pilkada walikota Siantar November 2024 mendatang . Semoga dapat mencapai cita-citanya  menjadi yang terbaik dan kita akan mengajak famili di daerah Siantar untuk memilihnya ," tegas Diana lagi 

Sementara itu , M.Bangun Siahaan yang akrab dipanggil Kitut berharap rekan-rekan di Medan dan Jabodetabek saling memberi kabar baik dukacita maupun suka cita agar cepat mendapatkan respon.

" Kesibukan tidak seharusnya kita lupa memberi kabar melalui sosial media , tetaplah aktif memantau perkembangan grup , kalau ada waktu berikan komentar sekedar untuk mengetahui kabar dan kondisi kawan-kawan ," ujar Bangun.

Saat ini, lanjut Bangun banyak teman-teman yang memasuki usia pensiun menjadi pegawai baik negeri maupun swasta . Hendaknya menjadi semangat untuk semakin menjalin kebersamaan bukan malah menjauh dikarenakan merasa rendah diri.

" Tetap semangat jalin silaturahmi.Berikan dukungan kepada teman kita ,  Koni Ismail Siregar yang maju dalam pilkada Siantar nanti agar sukses ," ucap Bangun.

Hal senada juga disampaikan , Eka Rananta Tarigan yang bertugas di TNI AU  sembari mengajak teman-teman untuk tetap menjalin kebersamaan dalam momen-momen selanjutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Helen, Lisbet Tambunan, Herlina Srikandi , Junita Purba , Merinta, Krihanta , Herlina Ghea dan Kristina yang terlihat semuanya semakin muda dan cantik saja (ndo)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.