Polres Binjai Turunkan Personil Amankan Malam Takbiran 1445 H Tahun 2024


Kota Binjai-,(SHR)Memasuki hari kemenangan bagi umat Muslim setelah satu bulan berpuasa maka selanjutnya hari yang dinanti akan tiba dalam menyambut Idul Fitri 1445 H tahun 2024 untuk itu polres binjai telah menyiapkan personil dalam mengamankan malam takbiran di wilayah hukum polres binjai pada selasa sore (09/04/24) .

Untuk itu kapolres binjai Akbp Rio Alexander Panelewen  melalui surat perintah tugas nomor sprins /678 / IV / OPS. 1.1. /2024 dengan melibatkan 131 personil polres binjai dan turut melibatkan juga dari personil kodim,satpol PP binjai, dishub binjai, bpbd dalam pengaman yang akan melaksanakan tugas dalam mengamankan malam takbiran menyambut Idul Fitri 1445 H di kota binjai.

Sebelum melepas personil yang telah ditugaskan terlebih dahulu waka polres binjai Kompol Firman melaksanakan Pemeriksaan kesiapan personil yang terlibat dan memberikan arahan cara bertindak di lapangan agar personil dapat memahami tugas masing masing personil yang telah diploting sesuai dengan surat perintah tugasnya.

Dalam arahannya waka polres binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan malam takbiran yang akan dilaksanakan pada hari ini dan menghimbau kepada personil untuk menjaga sikap saat bertugas agar masyarakat dapat melihat bahwa polri selalu ada bersama masyarakat .

Selanjutnya pada arahannya tersebut waka polres binjai menekankan bahwa tidak ada personil yang meninggalkan lokasi sampai kegiatan malam takbiran tersebut selesai dan meminta agar seluruhnya aktif di lapangan dalam memantau segala aktivitas masyarakat dijalan saat menyambut malam takbiran. 

"Kami dari polres binjai bersama dengan kodim 0203 lkt dan instansi lain akan siap mengamankan malam takbiran tahun ini dan merupakan bentuk ibadah" Ucap firman.(Ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.