Perdana Di Kabupaten Langkat,Pj Bupati Langkat Support Peringatan May Day 2024



Langkat,(SHR) Panitia peringatan may day 2024 Kabupaten Langkat beraudensi ke PJ Bupati Langkat H.M Faisal Hasrymi A.P.M.AP bertempat di rumah dinas Bupati Langkat pada Selasa 23 April 2024.

Pj Bupati Langkat Di Dampingi Asisten Adm Ekbangsos Langkat H.Sukhyar Muliyamin S.Sos,M.Si, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Langkat Rajanami YS.M.Si.Dan pejabat forkopimda kabupaten langkat lainnya.

Kegiatan Audensi ini Di pimpin langsung Ketua Panitia Peringatan May Day Kabupaten Langkat Dahlan Ginting Dan Sekretaris Panitia Faisal Siregar beserta jajaran panitia lainnya.

Dalam pembukaannya Dahlan Ginting menyampaikan maksud dan tujuannya kepada Bupati Langkat memohon support dan dukungan dalam pelaksanaan peringatan may day 2024 di Kabupaten Langkat berhubung karena peringatan may day tahun ini di Kabupaten Langkat adalah peringatan perdana.

"Kami dari panitia peringatan perayaan may day tahun 2024 yang terdiri dari beberapa serikat buruh dan serikat pekerja memohon petunjuk dan arahan dari bapak Pj Bupati, mohon petunjuk dan arahan nya pak"ungkap Dahlan.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy A.P M.Ap menyambut baik dan hangat kedatangan panitia perayaan may day tahun 2024 Kabupaten Langkat dan mendukung penuh rencana kegiatan peringatan perayaan may day di Kabupaten Langkat tahun ini.

Beliau mengatakan bahwa "peringatan may day selama ini selalu diartikan dengan hal-hal yang negatif bahkan menakutkan"namun hari ini saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk ke kondusifitasan daerah,ungkap Pj Bupati Langkat.

Pj Bupati Langkat juga menambahkan "buat lah kegiatan acara yang mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan misalnya makan nasi tumpeng bersama,naik odong-odong keliling lapangan, pembagian sembako murah,
perayaan hari buruh harus semua bergembira"ungkap Pj Bupati kepada panitia.

Sementara itu Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Langkat Rajanami Y S M.SI dalam peringatan perayaan may day di Kabupaten Langkat tahun ini sudah terencana dengan baik.

Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Langkat juga turut ambil bagian dalam kegiatan perayaan may day tahun ini, "sebelumnya di Provinsi Sumatera Utara dan beberapa kabupaten kota lainnya kami BPJS Ketenagakerjaan tetap ikut andil dalam kegiatan perayaan may day apalagi tahun ini di Kabupaten Langkat kegiatan ini adalah perdana"ungkap kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Langkat.

Di sela-sela audiensi Faisal Siregar sekretaris panitia peringatan may day tahun 2024 Kabupaten Langkat ketika diwawancarai media ini mengatakan,"kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj Bupati Langkat yang telah menerima audiensi dan kedatangan kami di rumah dinas ini,dalam rangka melaporkan rencana kegiatan peringatan may day di Kabupaten Langkat dan kami melihat semua instansi terkait dalam kegiatan ini mendukung penuh perayaan peringatan may day di Kabupaten Langkat, "insya Allah peringatan perayaan may day tahun 2024 Kabupaten Langkat yang perdana ini dapat berjalan dengan sukses"pungkas nya.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.