Natia Telaumbanua Laporkan Kehilangan Anaknya Di Polsek Lahewa

 


Swarahatirakyat com (Lahewa) Personil Polsek Lahewa menerima laporan pengaduan masyarakat (Dumas) an. ibu Natia Telaumbanua Alias Ina Wasti yang beralamat desa Iraono Lase kecamatan lahewa kabupaten Nias Utara.Terkait tentang Laporan Anaknya yang telah meninggalkan Rumah Sejak Hari Selasa, 16 April 2024.

Menurut laporan orang tuanya Pada hari Selasa, tanggal 16 April 2024 sekira pukul 07.00 Wib, anak saya an. SUCI SEPTIANI ZALUKHU Alias SUCI berangkat pergi ke sekolah di SMA N. 1 LAHEWA dengan mengendarai sepeda motor merk HONDA (VARIO 150) warna putih milik saya. 

Kemudian Sekira pukul 12.00 Wib, saya juga pergi meninggalkan rumah menuju Acara Syukuran di Keluarga Warga Jemaat saya untuk membawa renungan singkat di acara tersebut Sekira pukul 18.00 Wib, saya pun pulang kerumah dan melihat anak saya an. SUCI SEPTIANI ZALUKHU Alias SUCI tidak ada dirumah.

Pada saat itu saya bertanya kepada anak tetangga yang dekat dengan rumah saya yang satu sekolah dengan anak saya tersebut dan anak tersebut menyampaikan bahwa ianya belum melihat anak saya an. SUCI SEPTIANI ZALUKHU Alias SUCI pulang kerumah sejak dari tadi. 

Selanjutnya, saya menghubungi Wali Kelas anak saya an. SYUKURMAN ZALUKHU dan menanyakan apakah anak saya masih sekolah atau tidak, namun Wali Kelas anak saya tersebut menyampaikan bahwa anak saya an. SUCI SEPTIANI ZALUKHU Alias SUCTI pada hari Selasa, tanggal 16 April 2024 belum masuk sekolah. 

Atas peristiwa belum pulangnya anak saya tersebut, saya memberitahukan kepada keluarga besar saya bahwasannya an. SUCI SEPTIANI ZALUKHU Alias SUCI belum pulang sejak dari sekolah, sehingga kami bersama-sama mencari keberadaan anak saya an. SUCI SEPTIANI ZALUKHU Alias SUCI namun sampai saat ini kami masih belum menemukan keberadaannya.

Mohon bantuan Kepada Bapak/ibu bila melihat atau mengetahui keberadaan anak tersebut agar menghubungi keluarga atau personil Polsek lahewa.(Fzal)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.