Jaringan Listrik Masih Berbahaya, PLN Buru – Buru Pula Desak Pasang Baru

Helvetia,(SHR)Pihak PLN ULP Helvetia terkesan buru – buru melakukan Tindakan terhadap masyarakat Kampung Baru Desa Helvetia Kecamatan Sunggal,.

Sementara perbaikan jaringan Listrik sebagaimana menurut yang diajukan warga dalam pengaduannya pada Bulan Agustus Tahun lalu akibat kondisi jaringan yang sangat membahayakan, Pihak PLN UID Sumut melalui rancangan Jaringan PLN di Kampung Baru total dilakukan perbaikan/Pembangunan dengan menambah 2 Buah Travo.

Pihak PLN ULP Helvetia diketahui akan mengambil Tindakan, M.Pasaribu, Salah seorang Tim Peduli Listrik Senin ( 29/04 /2024) menerima pesan melalui Whatsaap dari Kepala PLN ULP Helvetia “ Awal bulan mei tim pemeriksaan juga akan masuk ke lokasi pak mohon disampaikan ke pelanggan yg di sana karena untuk memastikan tidak ada lagi yang tidak menggunakan kwh.

 Jika selama ini kwh meter rusak mohon disampaikan supaya dilakukan penggantian ke kantor dan jika belum ada pasang baru segera diurus pasang barunya pak. Terima kasih “
Menurut Silalahi, Salah seorang warga yang telah, mengajukan pemasangan baru pada Tahun lalu, Meteran telah di pasangan akan tetapi tiang PLN belum dipasang. 

Warga juga mengeluhkan sikap pihak PLN, “ Belum ada 60 % dilakukan perbaikan jaringan terutama di jaringan rawan bahaya belum ada perubahan yakni Jalan Prasejahtera 1,3,4,5,7,8,9,10 tak ada perubahan, Tapi disambungkan langsung ke jaringan baru setiap Gang. 

Jaringan Listrik pun tetap masih tetap amburadul. Dan beberapa pekan terakhir pihak teknisi PLN sudah selalu turun memperbaiki akibat kerap padam dan kabel terbakar.

Dedy, Kepala PLN ULP Helvetia dikonfirmasi wartawan ( 29/04) “ Sampai kapan diselesaikan semua perbaikan jaringan sebagaimana yg telah disampaikan warga pada bulan Agustus tahun lalu, Apalagi jaringan listrik di Kampung Baru semakin sering mati dan kabel terbakar. Sementara, Pihak PLN buru2 melakukan tindakan pemeriksaan padahal pembenahan jaringan belum dituntaskan, Sayangnya, Konfirmasi belum dibalas.( Toni/Elfrida )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.