Freddy Situmorang Resmi Mendaftar ke DPC PDIP Samosir di Pangururan

 

SAMOSIR (SHR) - Dalam proses pendaftaran yang disambut dengan hangat oleh Ketua DPC PDIP Samosir, Ramlan Silalahi, bersama puluhan kader partai, Freddy Situmorang secara resmi telah mendaftar sebagai calon bupati Samosir dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Pangururan, Jumat, 19/4/2024.

Dengan semangat yang antusias, Freddy menyatakan tekadnya untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil hingga ke pelosok terpencil di wilayah Samosir.

Dia menggaris bawahi pentingnya memberikan perhatian yang mendalam kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Ramlan Silalahi, Ketua DPC PDIP Samosir, dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh dari DPC PDIP Samosir untuk Freddy Situmorang; mereka menggambarkan kepercayaan mereka pada dedikasi dan integritasnya dalam mewakili aspirasi rakyat.

Dengan bergabungnya Freddy Situmorang dalam barisan PDIP Samosir, diharapkan akan terbentuk sinergi yang kuat dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di wilayah Kabupaten Samosir. 

Hal ini juga menjadi tonggak penting dalam perjalanan politik lokal di Samosir, menandai kehadiran tokoh yang berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang positif bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Samosir. (CS/SHR)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.