Pemerintah Desa Teluk Bakung Kembali Melakukan Giat Safari Ramadhan




Bakung,(SHR) Pemerintah desa teluk Bakung kembali melakukan Giat Safari Ramadhan bersama yayasan pendidikan Al Umara mis rantau panjang. Bertempat di masjid Istiqomah dusun cempaka desa teluk Bakung.  29 Maret 2024




Dalam safari yang ke 8 ini bapak kepala desa teluk bakung, Riza Ansyari , S. Pd. menyapa Masyarakat dalam bingkai silaturahmi. 


Dalam giat safari ramadhan ini beliau juga memberikan tali asih kepada , guru ngaji, imam masjid, penggali kubur, Bilal mayit dan marbot masjid sebagai wujud perhatian kasih sayang dan ucapan terimakasih atas dedikasi selama ini kepada masyarakat desa teluk Bakung. 

Dalam hal ini ketua BKM masjid Istiqomah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kunjungan nya ke masjid Istiqomah.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Turut berhadir, Ketua BKM masjid Istiqomah ,Seluruh perangkat desa Babinsa, Ketua yayasan Al Umara berserta seluruh pengurus dan dewan guru,Ketua tp PKK,Ketua BPD,Bapak ibu kepala dusun,Bapak Al ustadz,Dan seluruh jamaah sholat terawih yang berhadir.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.