Pj.Kades Sisobahili Suburkan Rasa Kebersamaan Melalui Gotong Royong.

 



Swarahatirakyat.com (Afulu) Airdingin Waruwu SE.MM Pj.Kades Sisobahili, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara(Nisut) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang baru saja di Lantik pada 17 Desember 2023 bergerak cepat dalam program pemerintah Desa sehingga membangun sebuah kebersamaan dan kebersihan lingkungan melalui kegiatan Gotong Royong massal.Sabtu,27 Januari 2024.



Airdingin Waruwu, mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan sala satu program pemerintah Desa Sisobahili untuk mewujudkan rasa kepedulian lingkungan yang mana dari nenek moyang kita mereka dapat bersatu melalui kegiatan Gotong Royong sehingga semakin Subur Rasa Kebersamaan dan kekompakan secara kekeluargaan hingga lingkungan dapat aman dan tentram "Ucapnya"

Pj Kades mengakhiri sambutannya.Atas nama pemerintah Desa Sisobahili, mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan gotong royong massal hari ini terlebih-lebih kepada Camat Afulu,Babinsa, Babinkantibmas,Pihak sekolah, Tokoh, dan seluruh Masyarakat Desa Sisobahili yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong ini.

Semoga kebersamaan ini semakin mempererat rasa persaudaraan dan sehingga dapat menjadi Desa yang Aman, Bersih, Tertib, Displin dan mampu mengembangkan diri setara dengan desa lain yang sudah maju "Harapnya"

Camat Afulu Ibedali Waruwu menyampaikan dalam sambutannya mengatakan bahwa saya sangat senang dan bangga dengan prestasi desa sisobahili yang selalu kompak dalam membangun kebersamaan melalui kegiatan seperti ini sehingga dapat seluruh lapisan masyarakat mendukung program hari ini untuk memelihara kebersihan lingkungan sekaligus menyuburkan rasa kebersamaan warga. 

Atas nama pemerintah kecamatan Afulu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa sisobahili dan seluruh lapisan masyarakat yang telah mengundang kami pada pelaksanaan kegiatan gotong royong massal hari ini.Kami berharap agar kedepannya kita saling bahu-membahu membuat lingkungan tersebut menjadi bersih dan asri. 

Camat mengatakan,kegiatan ini salah satu upaya mendorong seluruh lapisan masyarakat setempat dengan membudayakan rasa bergotong royong.Selain menjaga kebersihan lingkungan, gotong royong massal ini berperan menyuburkan rasa kedamaian "ungkapnya"

Kegitan ini Turut hadir : Camat Afulu Ibedali Waruwu, Kapolpos Afulu Bripka M. Gurning. Danpos Afulu Guntur P. Hutauruk bersama babinsa, PJ. Kades Sisobahili Air dingin Waruwu, bersama aparat desa, Ketua dan anggota BPD, dan seluruh masyarakat yang ikut gotong royong (Fzal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.