Laporan pencabulan Anak Dibawah Umur Jalan Ditempat di Polrestabes Medan

 



Deli Serdang,(SHR)Laporan terkait perkara pencabulan anak di bawah umur dengan nomor polisi LP/B/I/2024/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA tanggal 8 Januari 2024 yang mana pelapor berinisial PS warga jalan Tambak Rejo Dusun I Desa Amplas Percut Seituan Deliserdang, Kamis 25/1/24 hingga berita ini ditayangkan tidak ada tindakan atau jalan ditempat  dari pihak Reskrim Polrestsbes Medan. 

PS (30) thn warga tambak rejo selaku ibu dari BYA (4) thn merasa sangat terpukul atas tragedi  menimpa anaknya yang masih balita itu. 

" Saya merasa sangat terpukul atas kejadian pada abak saya ini bang " terang Ps kepada Wartawan dengan wajah sangat menyedihkan. 

Masih kata PS bahwa kejadian tersebut di ketahuinya langsung dari keterangan anaknya sendiri yang mana anak tersebut mengatakan bahwa kemaluan nya di masukan jari pedagang bakso bakar keliling yang berinisial PM (53) thn. 

" Saya taunya dari anak saya sendiri yang mengatakan bahwa kemaluannya di masukkan jari kelingking tukang bakso keliling itu ", lanjut PS.

Dari informasi yang dihimpun awakmedia bahwa tragedi tersebut berawal dari, tersangka PM menjanjikan akan memberi permen dan sosis bakar terhadap korban dan lalu membuka celana korban dan langsung memasukkan jari tangannya kedalam kemaluan korban. 

Atas laporan tersebut awak media mencoba konfirmasi pihak penyidik PPA Polrestabes Medan terkait laporan tersebut namun sampai berita ini di tayangkan tidak menanggapi konfirmasi tersebut.

Dari informasi yang layak dipercaya menerangkan bahwa kawan main BYA  yang seumuran berinisial SI dan FZ juga di perlakukan hal yang sama sampai 4-5 kali oleh tersangka. 

 PS selaku seorang ibu korban meminta agar pelaku segera diindak  dan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku atas apa yang sudah di perbuatnya, namun pihak kepolisian Polrestabes Medan sangat lambat dalam proses penindakan  tersebut yang mana pihak ikon kepolisian, Bersandar kepada Polri dalam Perlindungan Pelayanan Pengayoman dan Penegak Hukum tidak berjalan dengan baik . 

Terpisah, saat dikonfitmasi Kapolretabes Medan Kombes Pol Dr Teddy S M melalui pesan WhatsAppnya kamis (25.01.24) menerangkan bahwa berterimakasih atas informaai tersebut dan akan mencek ke kasat. 

"Tks infonya, saya cek ke kasat dek". jawab Teddy singkat. 

(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.