Sekber Prabowo-Gibran di Sumut Bagi Makan Siang dan Susu Gratis Setiap Jumat dan Sabtu




MEDAN-,(SHR)Juru bicara Sekber Relawan Prabowo-Gibran Sumut Herianto, SE mengatakan, relawan Prabowo-Gibran akan melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa daerah di Sumatera Utara.

"Organ relawan yang tergabung dalam Sekber Prabowo-Gibran Sumut akan membuat kegiatan bakti sosial dan Jum'at barokah seperti pembagian susu, makan siang gratis untuk anak balita, anak sekolah dan wanita hamil di Medan dan Deli Serdang," ujar Heri di sela sela rapat kordinasi relawan Prabowo-Gibran di sekretariat bersama setia Budi Mandiri Building Jln.Asrama Pondok Kelapa No.8 Medan Helvetia, Senin (4/12/2023).

Heri menambahkan kegiatan bakti sosial dan pembagian susu serta makan siang gratis akan berlanjut setiap hari Sabtu dan Jum'at . "Kegiatan pembagian susu dan makan siang gratis kita sepakati akan di lakukan selama hari Sabtu dan Jum'at," tegas heri.

Sementara di tempat yang sama, Sakti Khan Tambunan menilai agenda kegiatan bakti sosial dan Jum'at barokah ini untuk membantu pemerintah daerah mengurangi stunting di masyarakat.

"Kenapa program pembagian susu dan makan siang gratis yang kita pilih bertujuan untuk membantu pemerintah daerah mengurangi stunting serta sekaligus meningkatkan gizi anak balita dan anak sekolah di Sumatera Utara sehingga tercipta pemerintahan generasi muda yang sehat dan cerdas," ujar Sakti yang juga Ketua Kedan Prabowo-Gibran Sumut.

Sekber Relawan Prabowo-Gibran merupakan gabungan organ relawan yang terdiri dari 1. Relawan Persatuan Nasional, 2. Mahasiswa Persatuan Nasional, 3. Jarnas 98, 4.  Adonara, 5. Pelita Prabu,6  Relawan Komid, 7. Forum Cendikiawan Muslim Muda , 8. Forum Komunikasi 2 Medan, 9. Sympuh 08, 10. Kepoin, 11. Gerak 08, 12.  Pariban, 13. Komid Prabowo. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.